PageNavi Results No.

Follow me

Senin, 06 Agustus 2012

YUI-Rolling star

YUI
Rolling Star Lyrics

Mou gaman bakka shiterannai yo
Aku sudah tidak tahan lagi
Iitai koto wa iwanakucha
Ku harus mengatakan apa yang ingin aku katakan
 
Kaerimichi yuugure no basutei
Di pemberentian bis di jalan pulan di waktu senja
Ochikonda senaka ni Bye Bye Bye
Saya mengucapkan Bye bye pada punggung kamu yang kelihatan sedih

Kimi no Fighting Pose misenakya
harus memperlihatkan pose kamu yang sedang bertarung

Yume ni made mita you na sekai wa
Dunia seperti yang saya impikan
Arasoi mo naku heiwa na nichijou
Dimana hari hari damai tanpa perselisihan

Demo genjitsu wa hibi torabutte
Tetapi dalam kenyataannya hari hari penuh masalah
Tama ni kuyandari shiteru
Dan kadang membuatku frustasi

Sonna Rolling Days
Bukan kah begitu hari hari yang berputar

Koronjattatte ii ja nai no
Terjatuh pun tidak apa apa
Sonna toki wa waratte ageru
Saat itu aku akan tersenyum untukmu

Norikonda basu no oku kara
Dari dalam bus yang aku naiki
Chiisaku hohoemi ga mieta
Saya dapat melihat senyum kecilmu

Kimi wo tayori ni shiteru yo
Aku akan mengandalkanmu

Yume ni made mita you na suiito kurabu
Cinta yang manis seperti yang saya impikan

Koibitotachi wa kakure ga wo sagasu no
Para pasangan mencari tempat bersembunyi
Demo genjitsu wa aenai hi ga
Tapi dalam kenyataannya hari dimana tidak dapat bertemu terus berlanjut

Tsuzukinagara mo shinjiteru no Lonely Days
Terus percaya di hari yang kesepian

Oh yeah, yeah!
Tsumazuitatte Way to go
Tersandungpun harus tetap maju

Yeah, yeah!!
Doro darake Rolling Star
Rolling star `yang penuh lumpur

Naru beku egao de itai keredo
Sebanyak mungkin saya ingin tetap tersenyum tetapi
Mamori ni iku tame ni shikata nai deshou
Apa boleh buat karena ini untuk meliindungi diri sendiri

Kitto uso nante sou
Pasti kebohongan
Imi wo motanai no
Tidak memiliki arti

All my loving
Semua yang aku cintai
Sou ja nakya yatterannai
kalau gak begitu saya tidak perlu berbohong

Yume ni made mita you na sekai wa
Seperti dunia yang saya impikan
Arasoi mo naku heiwa na nichijou
Kehidupan sehari hari yang damai tanpa perselisihan

Demo genjitsu wa hibi torabutte
Tetapi kenyataanya penuh dengan masalah
Tama ni kuyandari shiteru
Dan kadang kadang membuatku frustasi

Sonna Rolling Days
Ya memang sepertilah dunia yang berputar

Oh yeah, yeah!
Sou wakatterutte
Jadi ya saya mengertilah
Oh yeah, yeah!

Tsumazuitatte Way to go
Tersandung pun akan tetap maju
Yeah, yeah, yeah!

Doro darake Rolling Star
Rolling star`Yang penuh lumpur
By Midikun
~Fan translation~reference Only~

Related Post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar