PageNavi Results No.

Follow me

Selasa, 07 Agustus 2012

MIWA - CHANGE


Lyrics ( Romaji )
Change
Nabikanai nagasarenaiyo
Aku tak akan goyah dan tak akan terseret
Ima kanjiru koto ni sunao de itai no
Aku ingin tetap jujur mengatakan apa yang saya rasa

Change
Nando demo umarekawaruno
Berapa kali terlahirpun
Kanashimi mo dakishimete
Aku akan bersama dengan kepedihan
Hashiridasuyo
Dan terus berlari

Kanashi uragiri ni ate
Saya sedih ketika kamu menghianatiku
Torawarenai atashi ga koko ni iru
Tetapi kamu tidak bisa menangkapku,aku ada disini

Tarinai tsukinai nandatte
Ini masih kurang dan ini belum berakhir
Motto hizumasete yo
Cobalah untuk merangkulku

(Takaru) Okashi konna sekai jan
(berkumpul) aneh,dunia yang seperti ini
Jibun ga dare nanoka wakaranakunaru
Kadang kadang tidak mengerti siapa diri ini

Wafuu ni hanaritakunai ka
Apakah ingin meningggalkan gaya lama
Kimetsukenai de yo
Jangan memutuskan seenaknya
Uchi dake michi wo yuku no
Aku hanya pergi dengan jalanku

Soko ni itatte, matte itatte
Hanya berdiri disitu,menunggu
Nani mo hajimarenai
Tidak akan memulai sesuatu

~ chorus ~
Change
Nabikanai nagasarenaiyo
Aku tak akan terpengaruh dan aku tidak akan terseret
Ima kanjiru koto ni tsunao de itai no
Aku ingin tetap jujur dengan apa yang aku rasa
Dareka no omoi-doori ni wa sasenai wa
Aku tidak akan membiarkan diri ini dikontrol

Change
Nando te mo umarekawaruno
Berapa kali telahir pun
Kanashimi mo dakishimete
Akan merangkul kesedihan
Hashiridasuyo
Dan terus berlari

Anata no moto ni wa
Aku sudah tidak akan
Mou kaerinai wa
Kembali ketempatmu

Atashi wa atashi rashiku
Aku hanya akan menjadi diriku
I WANNA CHANGE

~For translation~reference only~

Related Post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar